r257

Persaingan motor sport fairing 250cc di Indonesia akan semakin sesak dengan hadirnya Yamaha R25. Dan Yamaha tengah mempersiapkan strategi untuk memasarkan produk tersebut. Seperti yang sudah dikabarkan di artikel sebelumnya.

GM Promotion & Community Development PT YIMM, Eko Prabowo mengatakan, saat ini pihaknya telah mempersiapkan strategi pemasaran khusus pada R25.”Bakal jadi big boom, pasti keren banget. Nantinya akan berbeda dari produk-produk yang sudah ada. Saat ini dealer, sales dan pabrik sedang mempersiapkan diri,”.

Salah satu strategi pemasarannya adalah dengan ikut balap nasional indoprix, bahkan sudah diamini oleh salah satu internal yamaha bahwa setelah launching R25 pasti akan ikut balapan. Tetapi belum dipastikan akan turun tahun ini di pertengahan seri tetapi yang pasti tahun 2015 sudah terjun langsung yang selama ini hanya diikuti oleh kawasaki dan honda di kelas 250cc.

balap

Tidak menutup kemungkinan terjun tahun ini juga jika R25 jadi dimajukan jadwal rilisnya seperti isu yang berkembang selama ini. Jadi inget…” lo jual gw beli…”

 

Advertisements

36 KOMENTAR

  1. Bung ari, krn stu dket org YIMM, sy usul spy YIMM jg ngeluarin R15 dan R25 factory tune up. Ky produsen mobil itu BMW M-series, Mercy-AMG, harga mahal dikit gpp tp dpt tune-up standar pabrik yg performanya sedikit diatas standar dan tetep dpt garansi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here