honda-supra-x-125-pgm-fi_thumb

Honda Supra X 125 FI Tersedia dalam dua varian yakni spoke wheel dan casting wheel. Honda melepas New Supra X125 FI spoke wheel dengan harga Rp 15,350 juta. Untuk Honda Supra X 125 PGM-FI cast wheel lebih mahal 1,05 juta.  Ada tiga pilihan warna tipe spoke wheel Stylish Black, Graceful Red, dan Fabulous Blue. Sementara pilihan warna cast wheel Stylish Black, Graceful Red, Fabulous Blue dan Luxury white.

qq2_thumb

Yang paling menonjol adanya fitur charger hp, charger yang memiliki spesifikasi 12V 1A ini bentuknya persis lighter charger pada mobil. Sehingga untuk menggunakannya dibutuhkan adaptor. Hati hati saat mengecas hp di bagasi motor disarankan hp dalam kondisi mati,safety first.

Lampu belakang sudah memakai lampu LED dengan 6 titik, pastinya jadi lebih irit konsumsi tegangan listrik. Gantungan bagasi bisa dilipat memudahkan biker dan tidak mengganggu biker saat gantungan barang tidak dipakai.

Sedang mesinnya masih tetap mengandalkan mesin 125 cc 4-tak SOHC yang kini dilengkapi dengan injeksi PGM-FI.  Dengan injeksi, mesin ini diklaim lebih irit hingga  61,8 km/liter dengan metode pengukuran ECE R40. Sedang top speed-nya diklaim tembus 102,5 km/jam. Irit dan rigit…

Honda Supra X 125 diklaim AHM akan lulus uji emisi euro 3 pameter emisi berdasarkan pengukuran emisi yang diadakan internal AHM adalah

  • NOX :0,76 sekitar 73% lebih baik dari standar ( ambang batas standar euro 3: 2 )
  • HC : 0,15 sekitar 81% lebih baik dari standar ( ambang batas standar euro 3: 0,8 )
  • C0 = 0,04 sekitar 62% lebih baik dari standar ( ambang batas standar euro 3: 0,18 )

Emisi yang bagus ini dihasilkan karena penggunaan sistem Injeksi PGM FI beserta beberapa sistem pendukung seperti Crankcase Emision Control System, Penggunaan Katalitik Converter, dan penggunaan Sensor O2 yang membuat sistem Injeksi dari HSX 125 FI ini merupakan sistem Close Loop seperti yang diinfokan mas taufik.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here