iklan iwb

jos

Alhamdulilah setelah satu tahun berkecimpung di dunia maya, menulis di setiap artikel belajar dan berbagi ilmu kepada pembaca setia aripitstop lewat dunia blogger ini tanpa disadari ternyata aripitstop bertengger di peringkat ke lima sebagai blogger otomotif khususnya roda dua di blog wordpress.

Saya lihat perkemarin tanggal 25-02-2014 di blog teratas versi wordpress nasional nama aripitstop bertengger di posisi ke-9, tapi itu jika dikerucutkan menjadi blog otomotif roda dua maka aripitstop berada di posisi ke-5, pastinya blogger kondang dan suhu blogger posisinya tidak akan bisa digoyang lagi dari mas iwan, mas taufik, irfan, james bon, lanjut kang ari. Blog yang baru berusia 1 tahun ini semoga bisa berbagi info2 update meski basi…. info2 dunia teknik motor. Perlu diingat bahwa aripitstop tetap sebagai ariblogmotor seperti yang dulu hanya saja aripitstop sedikit saya rubah temanya agar tidak terlalu monoton hanya info2 ringan teknik motor saja tetapi ada info2 update dan info basi,xixixixi…

Untitled

Aripitstop berusaha menjadi blog yang plural blog yang netral meskipun kang bro sudah tahu background saya. Kritikan, masukan, nasehat bahkan cacian dan hinaan saya tampung semua saya ambil positifnya saja… sifat orang berbeda2 yang penting tetap satu hati untuk menjadi yang semakin didepan. Baru satu tahun ibarat bayi yang lagi belajar merangkak.

Terimakasih buat semua dukungannya terutama buat para pembaca, mas taufik matur nuwun semua masukannya saya tampung dan makasih sudah gabung di indomotoblog. Setiap orang ada kelemahannya dan kekutangannya tiada yang sempurna jika ada salah2 kata di setiap artikel mohon koreksinya… maturnuwun buat semua.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Untung dh mhn maaf duluan…jd KEKUTANGANNYA.. Kita maklumi, piss kang, tp langsung ralat ah cos msuk pornografi area…sisi keunggulan kang ari pd pengetahuan tekhnik mesinnya…itu yg ga dipunyai scr bgus oleh bloger2 lain….urun rembugku, lbh dieksplorasi dan eksploitasi titik itu ….cos slh satu modal besarnya disitu…ok..maju terus kang….

  2. Selamat bro…. bro ari emang rajin amat.. sehari 1-2 artikel 🙂 , artikel berbobot, dan rajin juga berkunjung di blog lain…. senang rasanya ada blogger yang konsisten berbagi ke sesama… itung-itung nambah amal juga. Tetap semangat bro… lama-lama bisa bersaing di top 3 wordpress nasional 🙂

  3. soalnya blog aripitstop konsisten memuat info2 yg bermanfaat secara teknis bagi pembaca, seperti cara ganti lampu, bersihkan tutup bensin, atau hal2 lain yg mungkin terkesan simpel bagi yg ngerti motor, tapi berguna bagi konsumen awam. semoga sukses terus 😀

  4. mantap, yang penting tetap pada jalurnya bro

    kalau blog ini dengan ciri khas mengenai bongkar2 motor, jadi ya konsen dsitu aja (kalau ada bocoran motor baru dari Yamaha oke juga tuh.hehehe)

  5. Mak nyosss!! Mantabs Kang…baru satu tahun udah jadi blogger papan atas.

    Tapi awas terjebak takaburisme dan lupa diri Kang. Kaya Yamaha yang sempat nyalip MS Honda. Terlalu bangga, lupa untuk introspeksi, sekarang digilas Honda lagi.

    Setuju sama Kang Bro “shane vrockstarc”, semua itu karena Kang Ari punya “genre”, “core bussiness” tersendiri.
    Berita basi?? Nggak juga kok! Kang Ari pernah baca Kompas kan. Saya baca Kompas bisa saya rapel untuk satu minggu bahkan satu bulan. Karena menyajikan DATA dan FAKTA, jadinya nggak pernah basi.

  6. Thank you for the good writeup. It in reality was
    once a enjoyment account it. Glance complicated to far delivered agreeable from you!

    However, how can we be in contact?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here