yamahayzf-r15-2_thumb

Jika nanti brojol Yamaha R15 tentunya akan bikin semacam psychological war buat para kompetitor. Dari sisi design saja sudah jelas tidak diragukan … kecepatan alias performa di Sentul… sudah nyata…! So… jika design sudah oke… performa oke… ditambah dengan harga yang bersaing dipastikan akan membuat balapan dan market share sport 150cc ini dibikin buyar oleh yamaha R15, Kartu truf Yamaha … berupa Yamaha R15 siap dikeluarkan !!!

omr-honda-cb150r-street-fire

Hasil yang dicapai Yamaha R15 dalam gelaran ASEAN Yamaha Cup Race 2013… membuat dunia permotoran Indonesia meledak bak kelud meletus, lawong motor yang relatif sama dengan Yamaha New Vixion Lightning bisa menorehkan catatan waktu 1’58an detik… lebih cepat 6 detik dibandingkan kompetitor CB150R, Selisih nya lumayan cukup jauh…  catatan waktu yang berbicara  sudah dianggap cukup untuk menggambarkan performa product Yamaha R15 ini dibandingkan kompetitor …!

engine

IMI sudah resmi buka kelas sport 150cc ini saatnya kita buktikan siapakah yang bekar2 akan unggul dilaintasan sirkuit. Jika kemarin hanya saling perang argumen tanpa ada landasan yang jelas karena masing2 hanya turun di OMR masing2 ATPM saja kini saatnya kita buktikan siapa yang lebih unggul antara SOHC dan DOHC. Regulasi sudah jelas tinggal tugas team2 masing2 yang harus pinter2 bikin motornya makin kenceng biar tidak dibilang hoax…! yang kalah jangan pasrah yang menang jangan bangga dulu…!!!

Perumusan regulasi antara ATPM dan IMI sukses diselesaikan dan sudah disepakati aturan mainnya, so… kita tunggu saja tanggal mainnya 16 maret 2014. “lo jual gw beli”.

regulasi (2)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

komparasi

Advertisements

1 KOMENTAR

      • Utk race…lupakan piston speed.
        Ini motor cuman dipake saat race aja…
        Udah banyak kok vixion yg lepas limiter, tembus diatas 12.500 rpm.

    • jangan ngeremehin minerva gitu ah.. gitu” dia udah upside down sama pro – G loh lampunya.. tapi mesinnya kagak usah di tanya..^^v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here