INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy

Dapat info dari motorplus nich… mio gt direndam dalam kolam selama 3 hari direndam di kolam ikan di daerah pasar bengkok, pinang, tangerang. Motor direndam penuh lihat gambarnya… Motor direndam untuk menguji ketangguhan dan ketahanan motor mio gt saat terjadi bencana banjir, kenapa direndam selama 3 hari ? sebagai simulasi motor yang terjebak kebanjiran dan biasanya air banjir surut rata-rata setelah hari ketiga.

Karena lamanya perendaman hewan2 di dalam kolam seperti ikan belut bahkan ular menjadikan motor mio gt ini sebagai sarang atau rumah baru, saat motor ditarik keluar dari kolam bermunculan ular air dan belut keluar dari dek bawah bahkan didalam bagasi ada udangnya…! hmhmhm trik baru ternak hewan kolam.

Intinya jika motor kerendam banjir motor jangan paksa dihidupkan,dorong bawa ke bengkel untuk dibersihkan dan diservice dahulu,atau lebih baik dibawa ke cuci steam biar motor kelihatan bersih dan mekanik nyaman nyervisnya.

Monggo disimak tipsnya dari motorplus..ajiib…

INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (2) INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (3)

Setelah keluar dari kolam motor dibawa ke bengkel bawa pakai mobil atau dorong.
INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (4) INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (5) INFORMASI KONSUMEN MOTOPLUS - Copy (8)

Advertisements

59 KOMENTAR

  1. weleh.. weleh.. neng Mio rupanya ga mau kalah ama Bajaj Pulsar, hehehe…
    trus setelah dibawa ke bengkel, motor bisa jalan lagi ga kang?

  2. yang penting penanganan pasca banjir harus bener ๐Ÿ˜€
    keringin soket2 kelistrikan sama cairan2 dikuras
    yang bingung tuh motor dipaksa nerjang banjir jadi water hammer ๐Ÿ˜€

  3. Klo motor tetangga si c3b00ng direndem 3 hari lgsg jd kodok…. (Cb150R–ยปCBR150R) ngoahahaha… Atau malah ada yg bs berenang (lirik NMP a.k.a bulus angop)…

  4. Ah Biasa aja kaleee… kan kondisi mesin MateK (mati) bukan kondisi menyala kaya Beat tempo hari yang dinyalain (ketinggian air melebihi ketinggian aki)

  5. yimm terlihat tdk mau jadi follower utk membuat tandingan verza, kemudian juga yimm sudah all out utk produk sportnya, dengan desain mesin yang racy dan penggunaan ban gambot utk byson walaupun mengorbankan tenaga, juga NVL yang dibuat fairing serta R25 yg katanya spek diatas ninja, sedangkan honda masih setengah hati dan tidak atau belum menuruti kemauan para konsumen produk sportnya, seperti harga cbr 150 yang mahal walaupun memang dari import, cbr 250 dibuat hanya 1 silinder, verza yang murah dan minim vitur, karena tacho meter aja gak ada, kemudian cb150r yang masih tutup tangki jendol dan ban kurang besar serta tralisnya yang di cat hitam, serta garpu depan yang terbilang kecil dibanding dgn kompetitor, nmp injeksi yang ala kadarnya serta tiger injeksi yang kapan brojolnya, tetapi itu semua saat ini sudah mulai merepotkan pihak yimm, apalagi kalau honda / ahm mau menuruti semua kemauan konsumen indonesia, misal tutup tanki rata, ban gambot, serta tralis di cat merah dll, pasti honda akan jadi raja di tiap liniโ€ฆ. honda / ahm, macan yg mulai bergeliat, hatiโ€ utk kompetitor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here