iklan iwb

rrmono

Kemarin sempat heboh dengan adanya sebuah gambar spyshot di artikel mas taufik, motor ini masih simpang siur namanya juga spyshot dan gambarnya burem yowes… bisanya cuma pada nebak2 dan sedikit menghayal hehehe… Dari situ saya coba konfirmasikan ke pihak internal yamaha biar sedikit ada pencerahan.

Jika sebentar lagi kawasaki akan rilis ninja rr mono bisa jadi itu salah satu unit yang sedang di tes oleh kawasaki, tapi yo mbuh lach ora ngerti pasti besuk terkuak juga. Jika sesuai keterangan yang di jelaskan oleh nara sumber diartikel tmcblog bahwa itu motor disinyalir kuat bukan ninja rr mono dilihat dari spesifikasi bentuk bodinya, lach kalau bukan ninja rr mono so…what gitu lo…? artikel selanjutnya malah bikin tambah penasaran yaitu sinyalemen kalau itu motor dari yamaha bisa jadi itu motor 250cc dari yamaha. Tidak menunggu lama kang ari langsung konfirmasi ke pihak internal yamaha dech.

r252

Jika dilihat dari spesifikasi model motor tersebut yang dilihat duduk si biker masih tegak tidak ndlosor bisa disimpulkan kalau itu bukan motor sport fairing yang seharusnya si biker nunduk, nach… pastinya itu motor jenis nakedbike/streetbike. Dari pertanyaan singkat apakah itu benar spyshot dari motor yamaha ? jawabannya cuma singkat ” gimana sich mas, R25 fairing saja belum hadir kita masih fokus ke R25 dulu “. 

Dari jawaban tersebut saya ikut yakin dan logis kalau itu bukan motor yamaha, kenapa ? yamaha masih fokus untuk mengembangkan R25 yang isunya habis lebaran akan dirilis jadi masih jauh jika yamaha sudah tes ride di jalanan motor nakedbike karena yamaha dikabarkan akan menghadirkan motor nakedbike pengganti scorpio z itupun masih lama paling cepat 2015. Nach tuch…. yo wes lach nyervice dulu antrian banyak je…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Bisa ketahuan dari motor yg ngawal (katanya ada)… kalau yg ngawal yamaha brarti motor yamaha baru (next scorpio?)
    Beberapa waktu lalu saya liat sendiri N250mono/SL , yang ngawal KBP200NS

  2. jangan jangan itu R25.
    posisi rider agak tegak itu bukan karena stang nya, tapi karena emang lagi gak megang stang dan cuma keliatan (baru aja mau) megang stang (pas traffic light udah ijo) … hehehe.

  3. Kang aripitstop, sebenernya saya silent reader, tp saya mau ngasi tau, coba lihat PLAT NOMOR, yg ini B 6173 SYZ, coba lihat spyshot yamaha r15 yg di artikel 1 lagi, B 6193 SXZ, plat nomor yg mirip bukan? Menurut saya, ini 99% yamaha, gatau yamaha apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here