r15

Desas desus rumor gosip isu akan kapan dirilisnya R15 sudah berakhir sudah. Setelah mengumpulkan data2 yang ada baik dari para blloger besar media massa dan yang pasti adalah data internal sendiri wes ora ragu maneh iki… Setelah kemarin sudah diperkenalkan dihadapan para internal yamaha keberadaan motor ini semakin menjadi teka teki kapan brojolnya motor yang satu ini.

ARIPIT

Data yang baru saja masuk ke warung kang ari menjlentrehkan kalau di bulan maret tidak ada rilis motor baru dari yamaha artinya yamaha yzf R15 tidak dirilis di bulan ini wes sudah pasti bulan maret tidak meluncur, berpegangan data yang sangat akurat.

Lalu bagaimana di bulan april ? di bulan april hmhmhm… ada slentingan pengenalan new product di kalangan internal yamaha, saya kebagian nggak ya…? yo wes lah pokokke tunggu saja. Masih dibulan april, jika dibaca dari data yang ada maka kemungkinan kecil R15 akan dirilis di bulan ini kalaupun ada perubahan jadwal mungkin bisa akhir bulan april tapi… sangat tipis kemungkinan ini akan terjadi. Jadi opini pribadi kang ari di bulan april juga tidak ada rilis R15 di hadapan media massa tapi… bisa jadi bulan april adalah rilis di kalangan internal saja.

yamahayzf-r15-2_thumb

Kemudian lanjut bulan mei, bulan mei ? ini dia yang ditunggu2, kemungkinan besar dan mendekati kepastian 90% kalau motor ini resmi dijual mau dijual berapa? itu yang sekarang jadi tersangka pemburuan… lawong perburuan jadwal rilis sudah digenggam meski tak tahu tanggalnya je… semoga benar. Soal harga sampeyan wani bayar piro ? Jika yamaha akan patok harga cuma selisih kisaran 4-5 jutaan masih logis kok… nggak ada masalah dan tidak akan membunuh new vixion, lawong keduanya punya karakter yang beda, vixion stang baplang cocok buat turing riding antar pulau je… lach… si R15 pakai stang jepit gaya ndlosor mau dipakai turing opo ora pegel kabeh awakmu…! dan pasti yamaha akan menargetkan R15 ini terhadap konsumen jowa muda menengah keatas.
Nach… ini adalah opini pribadi kang ari merujuk dari data yang akurat lawong data internal je… yang pasti data ini tidak kang ari tongolin… kalau dikonsumsi halayak banyak… kang ari bisa didamprat sama yamaha hehehehe….ada batasannya bro.
Monggo siapkan dompet sampeyan…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. 23+4=27…kemurahen…
    23+5=28…Etungane ejih murah…
    Kayane 29+ Passss…..
    Tetep ora kuat tuku….mileh ngelus2 si Raja…Bantere ora kalah…Gagahe yo setara MT09 hahaha…. #ngelindur…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here