iklan gma

ARIPIT

Hampir satu tahun kang ari berkecimpung di dunia blogger, sangat banyak pengalaman manis dan pahit yang membuat kang ari tambah semangat untuk belajar nulis2 di aripitstop. Sedikit menengok sejarah, pertama kali saya nulis di blog ini tepatnya tgl 21 februari 2013 yang awalnya bernama “ariblogmotor” yang kini berubah jadi aripitstop.

Saat pertama kali nulis di dunia maya ini hasil tulisannya masih blepotan dan hasilnya pun mengesankan karena selama hampir dua minggu tidak ada yang komen di artikel kang ari. Karena kang ari bekerja di bidang teknik motor, ya… biar bisa nulis lancar dan numpahin unek2 sendiri di blog ini makanya saya nulis artikel yang lebih banyak tentang tips2 motor dibandingkan blog2 tetangga yang selalu uptodate dengan kabar2 motor di tanah air seperti mas taufik atau mas iwan. Ariblogmotor dengan tips2 motornya ternyata diterima dengan baik oleh pembaca setia sehingga hitsnya-pun cepat naik dan follower semakin bertambah. Sempat fakum kurang lebih 2 bulan karena ada sesuatu hal dan akhirnya kang ari terjun lagi ke dunia blogger ini dengan semangat baru dan warna baru sehingga kang ari putuskan untuk merubah nama dan tema di blog ini menjadi ” aripitstop “.

ARIPIT

Sejak menjadi aripitstop, kang ari coba sedikit merubah jalur bukan hanya tips2 motor tapi ngikut juga berita2 motor meskipun tidak uptodate ( masih belajar). Di aripitstop ini kang ari akan mencoba menjadi blogger yang plural dan masih belajar menjadi blogger yang plural . Terima kasih banyak buat mas taufik yang selalu kasih masukan2 top markotop ,mas taufik… sudah saya catet nich…!!! masukan yang kemarin.

Tidak terasa aripitstop sudah hampir satu tahun dan alhamdulilah follower selalu bertambah dan follower lewat facebook hampir 1.000 like, ayo…!!! mana likenya. Untuk menyambut ultah yang pertama kang ari berencana merubah alamat menjadi aripitstop.com tanpa ada embel2 wordpress lagi dan temanya pun akan saya rubah yang sekarang hitam ( banyak yang ngeluh je…) ย akan saya rubah menjadi tema ” regulus ” yang terang dan mudah aplikasinya seperti punya blogger2 lain. Jadi jangan kaget kalau berubah nanti ,perubahan ini akan terjadi diakhir bulan februari ini, kang ari akan sosialisaikan dulu agar pembaca2 artikel saya tidak kaget dan cling2… pada ngilang.

Last… saatnya bagi2 hadiah nich… Kang ari berencana membagikan beberapa merchaindes dan lagi2 pulsa lagi. Ketentuannya seperti yang lain, siapa yang duluan komentar di setiap artikel yang baru muncul maka akan mendapatkan satu poin, dan yang mengumpulkan paling banyak poinnya selama tanggal 1 sampai 21 februari tepat di ultah aripitstop maka berhak mendapatkan hadiah. Pemenang akan saya ambil tiga besar , juara 1 dan 2 akan dapat merchaindes keren dari kang ari ( ongkir dari kang ari,pokoknya terima beres sampai tujuan ) dan juara ketiga akan dapat pulsa 25ribu. Alamat email harus valid karena pemenang akan kang ari hubungi via email jika emailnya tidak valid maka dianggap tidak sah dan gugur. Ini berlaku dari tanggal 1 sampai 21 februari 2014 dan pemenanangnya akan kang ari umumkan tanggal 22 februari. Monggo dari sekarang PERTAMAX duluan ya…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Sip. Kayak kang iwb.”ฬฎ ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ”ฬฎฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ “ฬฎ,,, tapi kayaknya gak bisa pertamax terus.

    Sinyal ma Opera Mini membuat selalu telat :mrgreen:

  2. Setuju kang, kalau blog akang dirombak dengan tampilan yg lebih segar, niscaya pengunjungnya akan bertambah. latar blog yg sekarang ini perlu penyegaran tampilan plus tambahan iklan-iklan otomotif biar kelihatan seru…

  3. Sippp kang.. Maju terooossss pantang mundur… Cemumud.. Eh, cemungud ฦ—ฦ—ษ‘ฦ—ฦ—ษ‘ฦ—ฦ—ษ‘ ฦ—ฦ—ษ‘ฦ—ฦ—ษ‘ฦ—ฦ—ษ‘ ฦ—ฦ—ษ‘ฦ—ฦ—ษ‘ฦ—ฦ—ษ‘

  4. Suka duka bersama kang ari, sempet sedih sya saat kang ari pernah berhenti menulis,..tiap hari sya buka,gak ada artikel baru,.hmpir putus asa,gak bisa bersapa dan face to face..meski lewat udara,tpi syukur Alhmdulillah,stelah itu kg ari bangkit lagi..dgn tegap dan gagah perkasa..seraya berkata=”HI BRO…apa kabar..?!”

  5. Udah mau ultah ya …? selamat ya atas konsistentsinya…
    Membahas otomotif memang menarik dan tidak akan pernah ada habisnya, saya sendiri sebenarnya sering berkunjung di blok ini namun karena saya tidah hoby dan mengerti tentang otomotif, ya….akhirnya menyimak saja tanpa koment…..maafkan daku sahabat….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here