1546422_10201973852045871_967610620_n

Pada tanggal 25 Januari kemarin di bali, Yamaha resmi rilis Fino FI yang sistem pengabutannya injeksi. Di kesempatan yang sama Yamaha juga ikut memperkenalkan Scorpion Limited Edition, serta perubahan striping pada New Xeon RC, New V-Ixion, Jupiter MX, dan Mio GT. Total ada 7 motor baru yang dirilis di awal tahun ini.

Yamaha berkomitmen untuk meremajakan produk-produknya setiap tahun. Ini menjadikan Yamaha sebagai merek yang dipersepsikan sporty, inovatif dan style khususnya buat anak-anak muda, yamaha selalu menampilkan strping grafis2 atraktif disetiap motornya. Disela2 rilis fino fi di bali kemarin ada yang dilontarkan dari p.eko prabowo via detik.com “Insya allah tahun ini semua varian kami akan injeksi. Sehingga di awal tahun depan tidak ada lagi versi Karburator,” .

r15

Yamaha hanya menyisakan 3 varian motor lagi yang belum diinjeksikan yaitu vega rr, jupiter mx dan byson, kecuali scorpio yang akan berakhir nasibnya digantikan yamaha R25. Angin berhembus kencang kalau R15 segera rilis bahkan akan dipercepat bisa maret atau mei dan menyusul R25. Isu beredar juga kalau masih ada varian lagi dikelas moped selain yamaha force yang akan menggantikan yamaha vega rr, bisa jadi agenda terselubung nich karena yamaha tahun ini akan ada serba kejutan. Hidden agenda menjadi senjata buat yamaha untuk mengurai ketatnya persaingan bisnis roda dua di tanah air. Seperti yang sudah dilakukannya di awal tahun ini YIMM mengambil inisiatif untuk agresif di awal 2014 dengan meluncurkan 7 produk baru.

BeLgrq1CEAA23jX

Angin berhembus kencang di warung kang ari kalau februari 2014 yamaha tidak akan merilis motor baru tapi yang bikin kejutan akan dirilisnya YZF R15 yang berhembus kencang akan dipercepat rilisnya. Last… bulan maret waktu yang tepat untuk YIMM merilis motor ini jika sang raja motor sport tidak ingin terlepas dari tahtanya. So… apakah angin hembusan itu tepat, kita tunggu saja. Maret atau mei…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here