Pulsar-150NS-1

Setelah memasarkan Pulsar 200NS di banyak negara di dunia termasuk indonesia, Bajaj sepertinya masih kurang puas. Segmen pasar di bawahnya kini diincar, motor sport yang diandalkan untuk masuk ke segmen ini adalah Pulsar 150NS bisa dibilang akan menantang verza jika masuk indonesia.

Pulsar-150NS-2

Sebuah spy shoot dari Rushlane India. Desainnya bisa dibilang persis Pulsar 200NS , seperti biasa bentuk desain sport bajaj tidak akan jauh2 beda dari model yang sudah brojol. Selain itu beberapa komponen dibuat lebih sederhana seperti rem belakang yang masih tromol. Disk brake depan juga lebih kecil ketimbang Pulsar 200NS, bentuk buritan bagian belakang persis sama dengan pulsar 200NS. Bahkan tangki dan air shroudnya pun masih sama bentuknya begitu juga bentuk headlampnya.

Uniknya, ada dua jenis sepatbor belakang yang dites. Ada yang alumunium layaknya Pulsar 200Ns, sporty tapi kurang fungsional saat hujan. Biar air di jalanan enggak nyiprat, sepatbor belakang dari plastik berukuran besar juga tampak sedang dicoba. Mesinnya, diyakini pakai 150 cc sudah menggunakan radiator juga.

Untitled

Jika melihat kondisi sekarang ini jika motor ini memang segera brojol di india maka dimungkinkan pihak KMI belum atau bahkan tidak akan memasarkan produk ini ke indonesia,lihat saja pasokan unit pulsar 200ns dari india masih tersendat ditahun 2013 saja pihak bajaj india hanya mampu memasok 3.000ribuan unit saja. Pastinya pihak KMI akan memaksimalkan dulu penjualan pulsar 200ns di indonesia sampai betul2 pasokan dari india bisa lancar. Atau bisa saja strategi KMI berbicara lain untuk bisa menyalip penjualan Suzuki yang sepertinya dua atau 3 tahun kedepan bisa terdegradasi oleh kawasaki.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here