promo gt 125

Yamaha Indonesia merilis YAMAHA GT125 secara resmi dengan bandrol 15,9 juta . Konsep dibalik produk GT125 tidak lepas dari konsep menyeluruh GT series yamaha. GT125 ini ditarget menyerap 20 ribu unit perbulan … hmhmhm lumayan tinggi ya.

gt125 + soul gt (5)

Untuk mempromosikan GT125 ini berbagai cara dilakukan oleh yamaha diantaranya berbagai macam touring yang dilakukan oleh wartawan media massa dan para blogger , GT 125 Glow Run lomba lari di malam hari dan ada juga hadiah tas laptop hardcase merk FILA. Jika sebelumnya pembeli 1.000 pertama cuma merogoh kocek 1jt sudah dapat menggondol GT125 maka sekarang ditambah lagi dapat tas laptop. Promosi beli GT125 dapat tas hardcase merek FILA ini cuma sampai bulan maret saja,lumayan lach beli motor dapat tas FILA ,helm, dapat jaket,xixixi…la itukan sudah wajib,hehehe…

Untitled

Motor yang sudah dites keiritannya oleh ITB bandung saat diuji  dengan bahan bakar premium untuk kecepatan kecepatan konstan 40 km/jam di sirkuit ini motor bisa tembus 79, 98 km/liter dan jika dibawa konstan 60 km/jam diklaim bisa tembus 78,59 km/liter …  dan saat pengujian tersebut dikomper langsung dengan motor kompetitor yang disinyalir adalah HVT. Monggo yang mau dapat tas FILA beli dulu GT125…halah sales.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Di Lampung malah plus Voucer 1.2jt…(Lha wong motor baru direlease kok yowis diobral tho)…

    Di lampung Yamaha emang agak berat, konon waktu Annual Meeting kmaren aja perwakilan Dealer Yamaha dari Lampung gk ada yg berangkat, soale achievment targetnya jeblok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here