iklan gma

fino fi (2)

Hari ini kang ari dapat info pasti kalau mio fino fi akan diloncing dibali minggu depan. Loncing dibali nanti akan dibarengi dengan loncing scorpio edisi perpisahan,siapin tissu kalau nangis… Acara yang didahului konfoi para bloger dan wartawan dari malang naik gt125 berakhir dibali dan endingnya loncing mio fino fi.

finofi_3

Sudah dipastikan motor matic ini memakai nama Mio Fino FI ,nggak pakai GT lo… mio fino fi tidak memiliki fitur seperti fino thailand yang pakai alarm dikunci kontaknya tetapi ada tambahan fitur yaitu sudah memakai switch side staind seperti dimotor xeon rc dan gt 125. Mio fino fi terdiri 2 varian yaitu mio fino classic ( hitam dan ungu ) dan sporty (hijau ,biru dan merah ). Motor ini dibanderol 14.250.000 total ada lima warna lihat gambarnya tuch dibawah…

SWITCH STAND FINO

Kunci kontak memakai smart key shutter seperti dimotor jupiter z1,tinggal pencet langsung nutup. Untuk tipe classic warna sokbreker belakang dan peleknya memakaiwarna silver sedangkan untuk tipe sporty sokbreker belakang berwarna hitam begitu juga peleknya. Bagasinyapun lebih luas dari fino lama sekarang kapasitas bagasinya sudah 4,7 l seperti mio j.

Dan info yang baru saja masuk kalau mio fino fi minggu ini sudah diproduksi dan sudah dipastikan akan menghiasi dealer2 dikota2 kang bro.

fino

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalau YIMM gak berani bikin terobosan di segmen retronya, jangan mimpi bisa goyang Scoopy. Paling cuma penggembira aja. Saya saranin, beranilah kasih ban semua skutiknya; depan 80/80, belakang 90/90. Buatlah Fino Special Edition dengan fitur remote control dan ban/pelk ring 12 gambot !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here