iklan gma

honda-cb500f

Baru dua bulan dijual di Brazil, Honda CB500F langsung menaklukkan hati masyarakat dan media di sana. Itu terbukti dengan dinobatkannya sebagai Urban Motorcycle (Sepedamotor Kota) 2013.Itu di brazil… seharusnya AHM melihat peluang motor ini jika dipasarkan d iindonesia.

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan oleh ABIAUTO – Asosiasi Wartawan Otomotif Brazil. Penilaiannya sendiri dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari jurnalis majalah, koran, website, radio dan televisi. Seperti kang ari kutip di www.dapurpacu.com  Honda CB500F merupakan nakedbike dengan desain yang terinspirasi dari kakaknya CB 1000F. CB500F merupakan model pertama di dalam keluarga 500cc, nantinya ada sportbike CBR500R dan crossover CB500X di 2014.

df5a8579e7 153544_1358180881

Motor naked bike ini dibanderol dengan harga 4,170 Euro atau sekitar Rp 53 jutaan. Ini merupakan harga paling murah untuk tipe Honda CB500F tanpa rem ABS.Jika ingin versi rem ABS harganya sekitar 380 Euro atau sekitar Rp 4,8 jutaan.Jika dipasarkan di indonesia motor ini kemungkinan besar tidak akan menyentuh angka 100jutaan. Hadech…sopo yang nggak ngiler moge berkapasitas 471cc DOHC PGM-FI ini dijual dibawah 100jutaan ? kenapa AHM belum memasukkan motor ini di jajaran motor indonesia ya,padahal yamaha sudah secara resmi meng-impor 4 mogenya. Motor ini memakai dua cylinder dan bisa memuntahkan tenaga 35kw.Kita tunggu perkembangan dari AHM jika di brazil saja bisa,di indonesia kenapa tidak ?

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. keren bro… jk dimari harga sama dg dbrazil pa gk kyk kacang goreng ya??? laris manis, eh ngomong2 buritannya kq mirip NVL yaaa…?????

  2. Ngimpi bisa laris di indo bro.
    Pertama,cbr 250cc aja gak laku kok,apalagi yg 500cc.fbh gk bakalan kuat beli.
    Kedua,desain motor 500cc kok sekelas desain NVL.
    Ketiga,untuk harga 100jt kebawah dikit,apa gak ditampol tuh sama er 6N.dr segi desain,kubikasi,n fitur.apalagi er 6N disk depan dah double,desain moge tulen.
    Hihihihihihihihihi

    • Manteb bener prediksi lo…sepakat aja deh. Moga bener dah ramalan elo. Kl bener kan berarti ngahaem masukin ntu motor dimari. Gw bisa beli deh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here