img-Z13112635-0001

Selamat pagi kang bro,xeon gt 125 sudah nampak didealer2 yamaha dijawa dan akan dikirim ke dealer di jabodetabek mulai tgl 15 desember bulan ini,besok dong… jika tidak ada perubahan jadwal maka dealer2 yamaha di DKI sekitarnya sudah mulai menjual motor baru dari yamaha ini. Kapan sich nich motor diresmikan oleh yamaha ? motornya saja sudah mulai di sebar,apakah ini menjadi salah satu senjata baru yamaha untuk meningkatkan penjualan motornya,mbuh kang ari ora ngerti.

Dengan di munculkannya xeon gt 125 lalu dimanakah posisi xeon rc ? apakah keduanya menjadi senjata untuk melumpuhkan sang kompetitor vario cs.Jika yamaha meluncurkan xeon gt 125 bertujuan untuk melumat varian vario cs apakah sudah tepat jika dilihat dari fitur2 yang dimiliki oleh gt 125 ini tidak jauh bahkan sama dengan xeon rc.Lihat fitur2 yang dimiliki musuh bebuyutannya dari ACG starter yang bikin electrick starternya maknyuuus nyaris tak terdengar,CBS  serta masih ada ISS-nya yang di plot bikin tambah irit bbm.Seharusnya yamaha menambahkan fitur yang membuat hati konsumen merasa nyaman merasa bangga merasa mewah saat menaiki motor xeon gt 125.

Untitled

Seharusnya yamaha mulai menebar pesona dengan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sang kompetitor bukan cuma fitur2 standar saja jika tak mau semakin terpuruk di tahun 2014 nanti.Tahun 2014 seharusnya menjadi tahun kebangkitan dari yamaha jika tidak mau semakin terjepit dari honda,lihat saja penjualan bulan november yang 62 % sudah dikuasai oleh honda. Apakah hanya dengan YMJET-FI sudah bisa menekuk hati para biker indonesia ? kenyataanya mana ? lalu apakah mampu jika memang xeon gt 125 ini disandingkan dengan xeon rc untuk menumpas kebiadaban vario cs dengan fitur2 itu2 saja,so… mau dibawa kemana ? hubungan kita….

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. iya nih insinyurnya beeego bgt
    gada fitur pembeda dari kompetitor
    lampu proji kek,drl kek,abs kek,gentongin kek
    coba filano buat disini pasti lareeees

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here