xeongt21

Seperti yang sudah kang ari ulas kemarin bahwa sebentar lagi xeon gt 125 akan mluncur ” XEON GT Brojol Juga…..!!! 125 cc ???. ” terbukti dengan sudah keluarnya harga resmi motor tersebut. Tapi apa yang beda dari motor ini dengan xeon rc ? ini yang masih jadi misteri.

Soal kubikasi sudah jelas 125 cc dan untuk soal mesin saya pastikan tidak akan jauh beda dengan xeon rc,kalau hanya beda tebeng depan saja seperti mio j dan mio gt kenapa yamaha ngeluarin motor ini,pasti ada alasan kuat dibaliknya,apakah untuk mematikan persaingan dengan kompetitor ? atau masih ada perbedaan lagi yang mencolok dari xeon rc. Untuk motor sekelas xeon rc saja menurut pendapat kang ari seharusnya motor tersebut ditambah lagi fitur2 canggih lainnya membuat konsumen terkesima dan bangga saat menaiki motor xeon rc.Lalu apakah xeon gt 125 ada kelebihannya dari xeon rc ?

Info yang baru masuk justru xeon gt 125 sudah disebar mulai pertengahan atau akhir bulan ini.Untuk harga motor ini ternyata lebih mahal 700ribu dari xeon rc yaitu Rp.15.900.000,- untuk OTR DKI,sedangkan untuk OTR daerah bogor Rp.16.250.000,- untuk OTR banten Rp.15.700.000,-. Monggo yang mau lihat xeon gt datang ke dealer yamaha terdekat,kalau didaerah JABODETABEK sekitar tgl 15 desember 2013 sudah nongol jika jadwalnya tidak berubah.

Harga DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini