Untitled

Pagi tadi kang ari dapat email dari mbak siska memberitahukan bahwa konsumen cbr150r yang komplain klotok2 sudah dihubungi oleh pihak AHM.Berikut petikan isinya,

Selamat Pagi Bapak Ari,

 Kedua konsumen tsb telah kami hubungi via telepon dan keluhannya telah kami koordinasikan ke Handling Complaint dan MD Wahana dan HSO Semarang.

Terima kasih atas informasinya.

 Thnks&Rgrds

Siska Daulika

Semoga bukan hanya dikonfirmasi data dan kerusakan nya tapi yang lebih penting adalah tindakan nyata untuk menyelesaikan masalah tersebut,kang ari juga ikut prihatin atas adanya kasus ini karena sangat merugikan konsumen apalagi jika pelayanan claim masalah ini sangat lama karena dengan alasan terkendala oleh faktor keterbatasan sparepart.Jika satu motor saja membutuhkan waktu hingga 1 bulan bagaimana jika ribuan motor yang melakukan claim pada motor ini karena klotok2.

Konsumen pastinya hanya membutuhkan pelayanan nyata dan cepat agar mereka merasa tidak dibebani dan tidak puas hanya karena kasus ini dan jika konsumen merasa dirugikan pasti konsumen sudah tidak akan loyal lagi terhadap produk bahkan terhadap pabrikan.Semoga kasus ini cepat habis dan tidak ada lagi klotok2 selanjutnya.Masih ditunggu kerja cepat pihak R&D AHM agar klotok2 tidakmuncul lagi.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Terakhir ane sempet klaim kang ari masalah lifter di V125.
    Ga nyampe 10 hari sie.
    Tapi sempet gontok”an juga.
    Tapi akhirnya hepi ending.

    Eh karang kumat lagi.
    Sialllll

  2. Hai mbk siska…??
    Lho kok malah mbk siska pikiran kita..
    Hehehe..
    Y harusnya gtu… lbih cepat lebih baik..masak sampe nunggu konsumen ngeluh 1000x,dan sampe mengeluh ke para bloger..??
    Sbenere rada telat,tpi bguslah dri pada nggak… Hehehehehe..

  3. kok cepet amat ya komplain pemilik cb 150 direspon sma AHM? kenapa wtf lama/ terkesan nggak ada respon dari AHM???? why AHM?????

  4. hari ini selasa tanggal 4 Juni 2013 tdi pagi claim cb150r sya turun….dan dah langsung di ganti..!!
    _matur nuhun sma semua pihak yang telah bantu..terutama kang ari..mksh bgt..smga amal baik panjenengan dapat balasan dari allah yang berlipat ganda.
    _mksh jga buat AHM walau agak lama no problem..ptg ke depan tolong bsa d perbaiki servicenya.
    _buat teman2 yg bernasib sma jgn putus asa.

  5. kang ari
    ane beli cbr 150r ada suara klotok2 kayak cbsf dah klaim di pasifik motor cikarang tapi ampe skarang blum da kbr soal klaim saya..
    ahm terkesan lambat klo soal klaim tidak seperti saat promo…trimz

  6. salam sejahtera
    YTH astra honda motor,,,,

    saya ade ,,,mau nanya kapan bpkb saya ada…saya beli motor cast ga kredit…pihak deler ngasih kabar 6bulan itu jga blom pasti….saya kecewa sama pihak deler astra honda motor ….kan kalo lunas pembayaran dill surat surat semua komplit tapi ini ga ……makasih

  7. Mtr Cb150R sya dah 3bulan dongkrok di ahas timbul jaya motor solo, sangatlah lambat utk pabrikan sekelas Honda, ini mnyangkut kredibilitas AHM, klau yg bikin lambat ManPowernya, yaa hrs segera diganti secepatnya, sya tgu secepatnya penyelesaianya, krn dijanjikan ahm smarang tgl 5mei2014 dah clear, sampai sekarang 29mei2014 nihillllll,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here