P1050418

 

Berhubung semakin banyaknya pertanyaan tentang bahan bakar yang baru di launching oleh shell,maka kang ari berencana akan mencoba test ride bagaimana efek dari hasil pembakaran shell v-power ini terhadap motor kang ari si biru mio tahun 2005 pakai baju mio smile.

Meskipun sekarang masih panas2nya membicarakan tentang motor injeksi,tidak ada salahnya jika motor karburator ikut minum shell v-power.Tunggu saja hasilnya… kang ari berencana jalan besok minggu sore atau senin pagi.Ada yang mau nitip ?

Sebagai persiapan agar lebih matang,karena kabel speedometer si biru sudah 1 minggu putus maka wajib ganti yang baru,sudah hampir 8 tahun baru 1 kali ganti kabel speedometer.Kilometer baru 9992,maklum tahun 2010 ganti baju mio smile jadi kilometer masih sedikit.

P1050405

 

P1050391

 

Cukup bermodalkan obeng kembang dan tang proses pemasangan dikerjakan,kang bro juga bisa melakukan ini sendiri gampang kok,nggak ada 10 menit sudah selesai.

P1050390P1050396 P1050393

Advertisements

1 KOMENTAR

    • pasti kang,kang biasa pakai pertamax plus dapat top speed cuma 105km/jam,maklum motor sudah hampir 8tahun kondisi masih standar nggak ada oprekan sama sekali.Cuma roller doang 7g 3pcs dan 10g 3pcs

  1. Di saat mo jalan,jangan lupa baca fatehah ayat kursyi kang,atau do’a lainnya..mudah2 slamet..gkda rintangan apa2..

  2. Sudah sejak awal muncul saya ganti dari Shell Super (kadang Super Extra) ke V-Power.
    Motor Liberty 150ie.

    (http://www.facebook.com/groups/piaggio.liberty/)

    Busi Iridium Denso IU24 + Shell V-Power memang memberikan hasil yang berbeda.
    Terasa lebih halus dan bertenaga di RPM tengah, kira2 di kecepatan 40km/jam s/d 60km/jam.

    Untuk tarikan awal …. hehehehehe, sama saja lah, lha sistem CVT juga masih standard. Mungkin bulan depan mau ganti sesuai dengan saran Om Andri As.

    Untuk konsumsi BBM, belum bisa dihitung pas karena minggu-minggu ini Jakarta macet banget …….. Tapi, dengan kondisi lebih macet, interval pengisian sepertinya masih sama, 90-an km untuk 3 liter-an …….. Jadi, sepertinya memang lebih irit sedikit – karena jalanan lebih macet.
    🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here